Dua Raksasa Inggris Bersaing dengan PSG Demi Playmaker Madrid

Dua Raksasa Inggris Bersaing dengan PSG Demi Playmaker Madrid
James Rodriguez. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Performa apiknya di Copa America Centenario 2016, membuat 'Jenderal Kolombia' ini jadi komoditas panas di bursa transfer pemain.

James Rodriguez. Meski tak terlalu sering dipakai Real Madrid musim kemarin, jasanya sedang diburu tiga klub besar.

Dua dari Tanah Inggris, Chelsea dan Manchester City. Serta, satu dari Prancis; Paris Saint Germain.

Di Copa America 2016, James memilik peran sentral membawa timnya menduduki tempat ketiga di bawah sang juara, Chile dan runner up Argentina.

Menurut El Confidencial, Chelsea dan City sudah colek-colek agen James. Duo pelatih anyar klub Premier League itu, Antonio Conte dan Pep Guardiola dilaporkan menempatkan James dalam kerangka utama timnya musim depan.

Eits, namun tunggu dulu. Klub kaya Prancis, PSG juga berada dalam antrean. James sudah menjadi target PSG bahkan sebelum Unay Emery diumumkan sebagai juru taktik anyar.

Banyak pengamat penilai, sudah waktunya buat James hengkang dari Real Madrid. Ini mengingat sulitnya pemain 24 tahun itu bersaing mendapatkan posisi starter di klub Raja Liga Champions tersebut. (adk/jpnn)

MADRID - Performa apiknya di Copa America Centenario 2016, membuat 'Jenderal Kolombia' ini jadi komoditas panas di bursa transfer pemain.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News