Jelang Laga Terbesar dalam 58 Tahun, Wales Gelar Latihan Tertutup

Jelang Laga Terbesar dalam 58 Tahun, Wales Gelar Latihan Tertutup
Gareth Bale (11) memimpin daftar top skorer sementara Euro 2016 bersama Antoine Griezmann dan Alvaro Morata dengan tiga gol. Foto: AFP

jpnn.com - LILLE - Tim Kuda Hitam Wales sukses menembus perempat final Euro 2016. Di babak 8 Besar itu, Wales bakal berjumpa Belgia di Stade Pierre Mauroy, Lille, Sabtu (2/7) dini hari WIB.

Keberhasilan Wales melaju ke perempat final sebuah major tournament merupakan kali pertama, sejak Piala Dunia 1958, lebih dari setengah abad yang lalu.

"Ya, melawan Belgia akan menjadi pertandingan terbesar Wales sejak lebih dari 50 tahun yang lalu. Kami ingin menikmatinya dan mudah-mudahan bisa lolos ke semifinal," kata bintang Wales, Gareth Bale, di laman Daily Post North Wales, Rabu (29/6).

BBC juga melaporkan, khusus melawan Belgia ini, pasukan racikan Chris Coleman mempersiakan diri lebih serius dibanding empat laga sebelumnya di Euro 2016. Mereka menggelar latihan tertutup.

"Pelatih kami memiliki alasan sendiri melakukan latihan tertutup. Kami mencoba memprediksi bagaimana pertandingan nanti, dan kami sudah punya rencana," tandas Bale. (adk/jpnn) 

LILLE - Tim Kuda Hitam Wales sukses menembus perempat final Euro 2016. Di babak 8 Besar itu, Wales bakal berjumpa Belgia di Stade Pierre Mauroy,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News