TemanAhok: Selesai Idul Fitri Kami Tagih Janji Beliau

TemanAhok: Selesai Idul Fitri Kami Tagih Janji Beliau
Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - TemanAhok telah berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta KTP dukungan untuk Gubernur Basuki T Purnama. Jumlah tersebut lebih dari cukup bagi sang gubernur untuk maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI Jakarta mendatang. Meski begitu, sampai sekarang pria yang akrab disapa Ahok itu belum memutuskan apakah maju lewat partai atau independen.

Terkait hal ini, pihak TemanAhok mengaku masih bersabar menunggu Ahok memutuskan. Namun, jika terlalu lama, mereka tidak akan segan untuk menagih keputusan mantan bupati Belitung Timur itu.

"Kami targetkan beliau sampai selesai Idul Fitri. Selesai Idul Fitri kami akan tagih janji beliau untuk memutuskan," ujar Singgih Widiyastomo saat konfrensi pers di Sekretariat Teman Ahok di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

Menurut Singgih, semua aktivitas pengumpulan KTP akan dihentikan mulai besok, Kamis (30/6). Setelah itu, semua KTP yang sudah terkumpul akan diserahkan kepada Ahok.

Dia juga mengklaim bawa TemanAhok tak memaksa Ahok untuk maju lewat jalur independen. Dia tegaskan, tugas TemanAhok telah rampung ketika semua KTP diserahkan kepada Ahok.

"Tidak ada soal bargain, nego dengan partai. Kami serahkan semuanya kepada bapak (Ahok)," pungkasnya. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - TemanAhok telah berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta KTP dukungan untuk Gubernur Basuki T Purnama. Jumlah tersebut lebih dari cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News