Pria Ini Tukang Sodomi Bocah, Mukanya tuh...

Pria Ini Tukang Sodomi Bocah, Mukanya tuh...
Ini pelaku sodomi bocah. Foto: Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - BUKITTINGGI – AT, 24, pemuda warga Nagari V Suku, Kecamatan Sungaipua, Bukittinggi, Sumbar, digelandang ke kantor polisi, Selasa (28/6) malam sekira pukul 22.00 wib. 

Dia hanya menunduk setelah diboyong ke kantor polisi oleh warga Aur Atas, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan ABTB untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tersangka merupakan pelaku sodomi terhadap anak di bawah umur, dengan korban “garapan”  mencapai lima orang. Dari lima korban yang diketahui, dua di antaranya mengaku sudah disodomi pemuda pengangguran ini, dan lainnya hanya mengaku sebatas digerayangi.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), perbuatan tersangka baru terungkap pada Jumat (24/6) lalu. Ketika itu AT yang hobi ngenet (main di warnet) ini ingin menumpang tidur di rumah salah seorang korbannya.

Melihat hal janggal tersebut, orang tua korban curiga melihat seorang pemuda berteman dengan anak-anak bau kencur yang masih hitungan 10 tahunan.

“Orang tua korban ini curiga melihat anaknya berteman dengan pemuda tersebut. Kepada orang tua korban itu, AT mengaku sudah berteman lama dengan anaknya dan menganggap korban seperti adik sendiri. Namun, beruntung orang tua korban ini tidak percaya begitu saja,” ungkap Kapolres Bukittinggi AKBP Tri Wahyudi didampingi Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Joko Hendro Lesmono, kemarin.

Saat sahur sambung Kasat, orang tua korban mengusir pelaku dari rumahnya. “Karena masih terus penasaran si orang tua korban ini membujuk anaknya, perlahan tapi pasti sang anak ini mulai mengaku jika dirinya  menjadi korban garapan AT ini. Beruntung si anak ini masih hanya sekadar digerayangi dan tidak disodomi,” jelas Kasat.

Si orang tua korban yang masih merasa belum puas terus menanyakan perihal AT kepada anaknya. 

BUKITTINGGI – AT, 24, pemuda warga Nagari V Suku, Kecamatan Sungaipua, Bukittinggi, Sumbar, digelandang ke kantor polisi, Selasa (28/6) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News