Belum Beri Tawaran, Inggris Sudah Ditolak Pelatih Ini

Belum Beri Tawaran, Inggris Sudah Ditolak Pelatih Ini
Raut kesedihan pemain Inggris usai tersingkir dari Euro 2016. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Malang nian nasib timnas Inggris. Dalam upayanya mencari manajer baru usai mundurnya Roy Hodgson, The Three Lions mendapat penolakan dini dari mantan pelatih Kroasia yang kini menangani West Ham United, Slaven Bilic.

Nama manajer eksentrik ini dikabarkan jadi salah satu kandidat pelatih anyar Inggris, bersama sosok semisal Gareth Southgate hingga Arsene Wenger. Namun, alih-alih dapat sambutan hangat, penolakan yang didapat.

Pernyataan ini diungkap salah satu pemilik West Ham, David Gold. Dia menegaskan melatih Wayne Rooney dkk bukan cita-cita Bilic.

Belum Beri Tawaran, Inggris Sudah Ditolak Pelatih Ini

"Slaven sudah pernah melatih timnas negaranya dan saya tak yakin dia akan tertarik menangani Inggris," tegas Gold seperti dikutip dari Soccerway. Dia juga mengungkapkan fokus pelatih berusia 47 tahun itu hanya pada The Hammers belaka.

"Dia berkata pada kami saat diwawancara untuk posisi manajer, misinya adalah menangani klub yang dicintainya, West Ham di kasta tertinggi sepak bola Inggris, yakni Premier League. Timnas Inggris tak ada dalam misi Slaven," paparnya.

Gold merasa yakin 100 persen Bilic akan tetap bertahan bersama West Ham. Belum lagi musim depan The Hammers bakal tampil pada Liga Europa di stadion baru. (feb/JPNN)

LONDON - Malang nian nasib timnas Inggris. Dalam upayanya mencari manajer baru usai mundurnya Roy Hodgson, The Three Lions mendapat penolakan dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News