Bintang Napoli Tolak Bayern, Tapi ...

Bintang Napoli Tolak Bayern, Tapi ...
Hamsik masih setia berkostum biru muda. FOTO: AFP

jpnn.com - SLOVAKIA - Kesetiaan coba diperlihatkan bintang Napoli, Marek Hamsik pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan jadi incaran klub elite Eropa, Bayern Muenchen, pemain timnas Slovakia itu memilih bertahan di San Paolo.

Akan tetapi, Hamsik masih ingin melihat respons Napoli terlebih dahulu. Gelandang berusia 28 tahun itu bahkan siap berjanji pensiun saat berkostum I Partenopei andai tenaganya masih dibutuhkan klub.

"Apapun bisa terjadi, mari lihat beberapa hari ke depan," ungkap Hamsik kepada Pravda. "Saya tak tahu apapun soal (tawaran Bayern), itu bohong. Lagipula andai dapat tawaran, saya akan memikirkannya terlebih dahulu," bilang dia.

"Saya merasa baik-baik saja di Napoli dan sudah bisa membayangkan bakal mengakhiri karier di sini. Kini, terpenting adalah reaksi klub," tuturnya.

Menurut Hamsik saat ini pihaknya dan klub terus menggodok rencana perpanjangan kontrak. Sebagai catatan kontrak pemain berambut mohawk itu di Napoli masih tersisa dua tahun lagi. (feb/JPNN)


SLOVAKIA - Kesetiaan coba diperlihatkan bintang Napoli, Marek Hamsik pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan jadi incaran klub elite Eropa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News