Indehoi Nyaris Ketahuan, Cewek Ramping Ini Kabur Tanpa Busana

Indehoi Nyaris Ketahuan, Cewek Ramping Ini Kabur Tanpa Busana
Foto: CEN/Mirror

jpnn.com - SEORANG wanita muda di Kota Perm, Rusia berlari di jalanan yang sedang sibuk di siang bolong tanpa sehelai benang pun. Padahal, suhu di kota dekat Pegunungan Ural itu cukup dingin.

Usut punya usut, ternyata cewek berambut merah dengan bodi ramping itu kabur dari rumah pasangan indehoinya. Sebab, pasangannya ternyata pria beristri.

Menurut media setempat, cewek itu mulanya sedang begituan dengan si pria beristri. Tapi, tiba-tiba istri si pria itu pulang.

Sontak, si cewek itu buru-buru kabur. Ia keluar dari rumah pasangan mesumnya melalui jendela tanpa mengenakan selembar pakaian pun.

Begitu kabur, ia lantas berjalan menyusuri jalanan Kota Perm yang sedang sibuk. Perhatian warga pun tertuju pada si wanita sial itu.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu langsung jadi objek kamera di telepon pintar warga. Selanjutnya, fotonya tersebar secara viral melalui media sosial.

Cewek itu terlihat berjalan sembari menutupi payudara susu dan anunya. Tapi upayanya sia-sia karena tetap saja jadi objek bagi banyak kamera warga.

Perm adalah sebuah kota di pinggiran Sungai Kama di Russia. Suhu di Perm pada Juni ini sekitar 14 derajat Celcius, sedangkan saat musim dingin bisa -16 derajat Celcius.(mirror/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News