Sahur, Sahur...Jleb! Anak Panah Menancap di Punggung

Sahur, Sahur...Jleb! Anak Panah Menancap di Punggung
Panah Wayer. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MANADO – Warga Kota Manado, Sulut, masuh dihantui aksi kekerasan dengan panah wayer. Senjata murah meriah namun mematikan ini terus memakan korban. 

Setelah dua warga Maasing tertancap panah dileher dan dada saat main kartu beberapa waktu yang lalu, kini kasus nyaris serupa menimpa Sandi Husain (14), Warga Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting.

Siswa SMP ini tertancap panah di punggung kiri, Selasa (28/6) subuh, sekira pukul 03.00 wita, di Kelurahan Mahawu, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, saat teriak-teriak membangunkan warga untuk sahur.

Menurut Akbar (17), saat itu ia dan tiga rekannya dari Kelurahan Bailang, sedang membangunkan warga untuk sahur. Dalam perjalanan, mereka bertemu korban bersama tiga rekannya.

“Kami bertemu dan bergabung membangunkan warga untuk sahur,” jelas Akbar.

Saat mereka masuk ke dalam lorong Mahawu, korban yang jalan paling belakang ikut membangunkan warga sambil teriak ‘sahur…. Sahur…. Sahur…’, tiba-tiba teriakan sahur berganti teriakan, “Doh sobasah kita” kutip Akbar menirukan teriakan korban.

Mendengar teriakan itu, saksi dan rekan korban menoleh kebelakang. Ternyata benar, anak panah dengan rumbai warna merah terbuat dari tali plastik tertancap dipunggung kiri korban.

Saat itu juga korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sitty Maryam Tuminting untuk mendapat perawatan medis.  

MANADO – Warga Kota Manado, Sulut, masuh dihantui aksi kekerasan dengan panah wayer. Senjata murah meriah namun mematikan ini terus memakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News