LIHAT NIH! Dua dari Lima Anak Pernah Disodomi Pria Ini

LIHAT NIH! Dua dari Lima Anak Pernah Disodomi Pria Ini
TERTUNDUK: AT pelaku sodomi saat ini ditahan di Reskrim Polres Bukittinggi mempertanggung jawabkan perbuatannya, kemarin. FOTO: NANDA/PADEK

jpnn.com - BUKITINGGI - AT, 24, seorang warga Nagari V Suku, Kecamatan Sungaipua, Agam, hanya sanggup menunduk setelah dia diboyong ke kantor polisi oleh warga Kelurahan Aurkuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Warga menduga AT adlaah pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. 

Tak hanya satu, ternyata korban “garapan” pelaku mencapai lima orang. 

Dari lima korban, dua di antaranya mengaku sudah disodomi pemuda pengangguran ini. Sedangkan lainnya hanya mengaku sebatas digerayangi.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres, perbuatan “nakal” tersangka baru terungkap, Jumat (24/6). Ketika itu, AT yang hobi main di warung internet (warnet) ini ingin menumpang tidur di rumah salah seorang korbannya.

Orangtua korban pun curiga. Dia merasa janggal seorang pemuda berteman dengan anak-anak berusia 10 tahunan. 

”Kepada orangtua korban itu, AT mengaku sudah berteman lama dengan anaknya dan menganggap korban seperti adik sendiri. Namun, beruntung orangtua korban ini tidak percaya begitu saja,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Joko Hendro Lesmono, Rabu (29/6).

Saat sahur, lanjut Lesmono, orangtua korban mengusir pelaku dari rumahnya. “Karena masih terus penasaran orangtua korban ini membujuk anaknya. Perlahan tapi pasti, sang anak mulai mengaku jika dia menjadi korban ‘garapan’ AT. Beruntung, si anak ini hanya sekedar digerayangi dan tidak disodomi,” jelasnya.

Tak sampai di situ, si orangtua korban yang masih merasa belum puas terus menanyakan perihal AT kepada anaknya. 

BUKITINGGI - AT, 24, seorang warga Nagari V Suku, Kecamatan Sungaipua, Agam, hanya sanggup menunduk setelah dia diboyong ke kantor polisi oleh warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News