Inilah Pesan Marshanda untuk Calon Istri Ben Kasyafani

Inilah Pesan Marshanda untuk Calon Istri Ben Kasyafani
Marshanda. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Marshanda sudah mengetahui rencana pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila.

Tak hanya merestui pernikahan mantan suaminya. Chacha-sapaan akrabnya,- ternyata telah mengenal perempuan yang bakal menjadi ibu bagi putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. 

”Aku sudah ketemu sama calonnya,” ujar Marshanda saat ditemui usai menjadi bintang tamu program ‘Rumpi No Secret’ di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

Perempuan berusia 26 tahun tersebut ikut bahagia mendengar rencana pernikahan mantan suaminya yang akan digelar usai lebaran mendatang, 30 Juli. 

”Aku senang banget, masih muda,” ujarnya.

Hanya saja, Chacha tak bisa menjanjikan hadir dalam pernikahan mereka. Ia beralasan, di hari tersebut berada di luar kota.”Kebetulan aku di tanggal segitu ada di luar kota. Tapi Liat nanti deh yah kalau bisa, aku dateng,” paparnya .

Chacha berharap pernikahan mereka membuka lembaran baru dengan putri semata wayangnya. Minimal komunikasi dengan anaknya semakin intens.

”Ada beberapa hal yang aku harap bisa lebih lagi. Aku berharap sebagai ibu pengin sama-sama terus sama Sienna,” jelasnya.

JAKARTA – Marshanda sudah mengetahui rencana pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Tak hanya merestui pernikahan mantan suaminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News