Duh..Si Ganteng ini Tak Pernah Puas

Duh..Si Ganteng ini Tak Pernah Puas
Akshay Kumar. Foto: Indiatoday

Akshay Kumar adalah salah satu dari beberapa aktor Bollywood yang memiliki tiga hingga empat film dalam setahun. Dia telah bereksperimen dengan hampir setiap genre baik itu action, komedi, romantis dan bahkan drama.

Akhir-akhir ini, Akshay juga terlibat di beberapa film dengan isu sosial dan insiden kehidupan nyata. Film seperti Holiday, Baby, Airlift dan banyak lagi telah membuat sang Khiladi Kumar ini ke tingkat lain di Bollywood.

Film terbarunya, Housefull 3 menunjukkan karakter yang diperankan Akhsay dengan kepribadian ganda.

" Saya suka komedi karena dalam kehidupan nyata juga, saya suka tertawa, tersenyum dan bercanda," kata Akshay, seperti dilansir laman Pinkvilla.

Namun, dia tidak mau hanya terjebak pada satu karakter dalam film. Akshay ingin coba karakter lainnya. Dia akan berperan sebagai penjahat super di Film Tamil, Robot 2.

Ini adalah peran antagonis keduanya setelah sebelumnya di film Ajnabee beberapa tahun lalu.

"Saya ingin mencoba tantangan ini dan itulah mengapa saya mengambil peran dalam film Robot ini 2 sebagai penjahat. Karakter ini mengharuskan saya menjadi penjahat. Saya harus menjadi penjahat dan saya ingin menjadi penjahat terbaik yang ada," pungkas Akshay.(fny/jpnn)


Akshay Kumar adalah salah satu dari beberapa aktor Bollywood yang memiliki tiga hingga empat film dalam setahun. Dia telah bereksperimen dengan hampir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News