Bandel Sih, 6 Wanita Seksi Akhirnya Digaruk

Bandel Sih, 6 Wanita Seksi Akhirnya Digaruk
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Enam wanita seksi diamankan Polres Bulungan dalam razia cipta kondisi di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Bulungan, Senin (27/6) malam.

Dalam razia kai ini, Polres Bulungan mendatangi mendapati salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kilometer 4, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan yang beroperasi di bulan Ramadan.

Di THM tersebut, polisi menemukan puluhan botol minuman beralkohol (minol) yang langsung disita petugas berada di meja-meja pelanggan. Enam gadis seksi itu juga diamankan.

Kasubbag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Mudayanto mengatakan, razia itu dilakukan sesuai surat edaran Bupati Bulungan. Tidak hanya melakukan razia, pihaknya juga mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya.

Petugas juga mendapati beberapa THM lain yang beroperasi meski terlihat sepi lantaran tidak ada pengunjung.

“Kami masuk dan kami periksa. Dalam pemeriksaan juga tidak didapati adanya pengunjung ataupun pekerja di THM itu yang membawa barang terlarang,” jelasnya di laman Bulungan Pos, Rabu (29/6). (fai/jos/jpnn)


TANJUNG SELOR – Enam wanita seksi diamankan Polres Bulungan dalam razia cipta kondisi di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Bulungan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News