Ya Ampun, Bayi Disiksa Sampai Meninggal

Ya Ampun, Bayi Disiksa Sampai Meninggal
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TARAKAN – Fakta meninggalnya bayi berinisial ZR di Tarakan, Kalimantan Utara terus terbongkar. Bayi malang itu ternyata meninggal setelah mendapat siksaan terus-terusan.

Kasat Reskrim Polres Tarakan Satya CR mengatakan, ada luka di sekujur tubuh ZR. Menurutnya, luka muncul setelah bayi tiga tahun tersebut mengalami siksaan yang lama.

Yang lebih miris, tidak ada satu pun pihak keluarga yang hadir dalam pemakaman ZR di Kampung Satu/Skip, Senin (27/6) kemarin. Pemakaman hanya dihadiri awak media dan pihak kepolisian.

Satya mengatakan, kedua orang tua kandung ZR berinisial Sy dan AR  sudah mendekam di dalam Lapas Tarakan sejak Juni 2015. Mereka ditahan sebagai narapidana akibat tersandung kasus narkoba.

“Mungkin orang tua ZR sudah mengetahui dari omongan-omangan orang yang berada di dalam Lapas. Tapi kami belum tahu pastinya,” ungkap Satya di laman Radar Tarakan, Rabu (29/6). (eru/ash/zia/jos/jpnn)


TARAKAN – Fakta meninggalnya bayi berinisial ZR di Tarakan, Kalimantan Utara terus terbongkar. Bayi malang itu ternyata meninggal setelah mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News