Mau Mudik apa Tawuran, Kok Bawa Senjata Tajam

Mau Mudik apa Tawuran, Kok Bawa Senjata Tajam
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang menggelar pengecekan terhadap barang bawaan penumpang kapal km Labobar tujuan Surabaya, Selasa (28/6) pukul 19:15 Wita.

Pengecekan dipimpin langsung Kapolsek Semayang, Kompol I Wayan Sarna. Sebanyak 20 personel dikerahkan. Satu per satu barang bawaan penumpang diperiksa. Diketahui jumlah penumpang tujuan Surabaya yang naik ke atas kapal berjumlah 2.579.

"Ini sebenarnya kegiatan rutin kami. Setiap keberangkatan maupun kedatangan kapal, selalu kami lakukan pemeriksaan terhadap penumpang. Ini untuk mengantisipasi ada barang-barang terlarang yang dibawa seperti miras, sajam, senpi, dan narkoba," terang I Wayan Sarna di laman Balikpapan Post, Rabu (29/6).

Dari hasil pemeriksaan seluruh calon penumpang, polisi mengamankan sepuluh bilah senjata tajam (sajam) jenis parang dan satu botol miras.

"Untuk pemiliknya tidak kami tahan, hanya kami berikan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak lagi membawa barang-barang yang dilarang. Untuk barang-barang terlarang ini kami sita dan amankan di Polsek Semayang sebagai barang bukti," tandasnya. (pri/war/k1/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang menggelar pengecekan terhadap barang bawaan penumpang kapal km Labobar tujuan Surabaya, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News