JANGAN LUPA! Rudy Habibie Perdana di Bioskop, Targetkan 10 Juta Penonton

JANGAN LUPA! Rudy Habibie Perdana di Bioskop, Targetkan 10 Juta Penonton
Film Rudy Habibie. FOTO: MD Pictures

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini (30/6), film Rudy Habibie kali pertama diputar di seluruh bioskop tanah air. CEO MD Pictures Manoj Punjabi pun optimistis film yang mengisahkan tentang kehidupan muda Presiden Ke-3 BJ Habibie itu meraup sukses. Bahkan, dia menargetkan film yang dibintangi Reza Rahardian itu bisa meraup 10 juta penonton. 

Ia berani memberikan target sebesar itu didasarkan pada keberhasilan Habibie & Ainun. 

Pada 2012 lalu, Habibie & Ainun berhasil meraup 4,7 juta penonton. Nah, lewat Rudy Habibie, Manoj ingin membuat sejarah di perfilman nasional. 

“Sekarang saya kenapa mau begitu (target 10 juta penonton)? Saya mau buat sejarah baru,” kata Manoj saat dihubungi JPNN.com, Kamis (30/6). 

Manoj menyatakan, jika ia menargetkan 5 juta penonton untuk Rudy Habibie, maka itu sekadar ada peningkatan jumlah penonton dibanding Habibie & Ainun.  

“Kalau saya dapat 10 juta itu benar-benar sejarah yang belum bisa dibayangkan orang. Nah, saya ingin membuat sesuatu kepercayaaan terhadap perfilman nasioal lebih gila lagi. Itu yang saya ingin,” ucap Manoj. 

Untuk mencapai target 10 juta penonton, MD Pictures terus gencar melakukan promo Rudy Habibie. Salah satunya adalah dengan mengadakan Special Screening Rudy Habibie dalam rangka merayakan ulang tahun ke-80 BJ Habibie, yang berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6). 

Tokoh-tokoh nasional dan politik hadir dalam acara itu. Di antaranya, Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua DPR Ade Komarudin, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

JAKARTA - Hari ini (30/6), film Rudy Habibie kali pertama diputar di seluruh bioskop tanah air. CEO MD Pictures Manoj Punjabi pun optimistis film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News