Kasihan, Kehamilan Bocah SD Korban Perkosaan Itu Berisiko Tinggi

Kasihan, Kehamilan Bocah SD Korban Perkosaan Itu Berisiko Tinggi
Harum, bocah SD yang hamil tua lantaran diperkosa lima pemuda, lebih banyak mengurung diri dalam kamarnya. FOTO: RADAR JOMBANG

jpnn.com - JOMBANG - Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Jombang dr Iskandar turut memperhatikan perkembangan kasus hamilnya Harum (bukan nama sebenarnya), bocah 13 tahun akibat diperkosa lima pemuda. Dia menyebut, kehamilan Harum termasuk kategori berisiko tinggi. 

“Melihat dari sisi usia ibu hamil, ini termasuk jenis risiko tinggi,” kata dr Iskandar kepada Radar Jombang (JPNN Group). 

Karenanya dia berharap ada penanganan khusus terhadap Harum dan janinnya. Hal itu untuk megantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Ya, seperti diketahui, siswi SD Wonosalam, Jombang Jawa Timur itu hamil lantaran diperkosa lima pemuda yang ada di lingkungannya. 

Kasus ini pun sedang ditangani Polres Jombang. Bahkan, Kasatreskrim Polres Jombang AKP AKP Herio Ramadhona Chaniago mengatakan, lima pemuda sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Kini polisi sedang memburu kelimanya. Dimana mereka melarikan diri dari kampungnya setelah memperkosa Harum. (naz/nk)


JOMBANG - Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Jombang dr Iskandar turut memperhatikan perkembangan kasus hamilnya Harum (bukan nama sebenarnya),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News