Demi Kemenangan Polandia, Kuba Rela Mengorbankan Diri

Demi Kemenangan Polandia, Kuba Rela Mengorbankan Diri
Jakub 'Kuba' Blaszczykowski. Foto: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Salah seorang pilar Polandia Jakub 'Kuba' Blaszczykowski menebar ancaman jelang timnya jumpa Portugal di perempat final Euro 2016, Jumat (1/7) dini hari WIB nanti.

Kuba, yang merupakan satu-satunya pemain nan tersisa di skuat Polandia, yang pernah mengalahkan Portugal pada 2006 silam (kualifikasi Euro 2008), mengatakan timnya tidak akan pernah gentar dengan nama-nama besar pemain Portugal.

Memang, pemain yang membela Borussia Dortmund ini menyadari ancaman dari pemain Portugal sekelas Cristiano Ronaldo, Nani, Ricardo Quaresma dan Renato Sanches.

"Mereka memiliki banyak individu hebat dan kuat. Namun Anda pikir kami takut? Ini olahraga tim. Kami juga punya potensi," kata Kuba di laman Mirror.

Pemain yang sudah mencetak dua gol di Euro 2016 ini juga akan melakukan segalanya agar timnya menang dan lolos.

"Saya tidak pedulikan siapa yang akan mencetak gol buat tim saya. Yang penting kami menang. Dan saya rela mengorbankan diri saya agar kami meraih tujuan kami, menang," ujar Kuba. (adk/jpnn)


MARSEILLE - Salah seorang pilar Polandia Jakub 'Kuba' Blaszczykowski menebar ancaman jelang timnya jumpa Portugal di perempat final Euro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News