Bazar, Sarana Mensejahterakan Prajurit dan PNS TNI

Bazar, Sarana Mensejahterakan Prajurit dan PNS TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. FOTO: DOK.Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA - Kegiatan bazar selalu mendapatkan perhatian dan respons yang begitu besar dari berbagai pihak. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana pelaksanaan kegiatan untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI.  

Demikian dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, pada acara Bazar dalam rangka menyambut Idul Fitri 1437 H/ 2016 Masehi, di Lapangan GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (29/6).

Panglima TNI kembali menekankan tentang pentingnya arti Syukur. “Apapun dan berapapun besarnya yang kita terima, harus senantiasa kita syukuri karena sesungguhnya syukur itu adalah salah satu ibadah yang akan mendatangkan karunia Tuhan Yang Maha Esa yang lebih besar dari apa yang kita harapkan,” ujarnya.

“Esensi bersyukur itulah sesungguhnya yang hendak kita maknai melalui bazar ini, sehingga dalam situasi apapun segenap Keluarga Besar Mabes TNI, baik Prajurit maupun PNS, bisa selalu bersatu dalam kebersamaan, menjaga kesatuan, dan membangun etos kerja yang lebih baik,” kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Jenderal Gatot mengingatkan untuk selalu cerdas dalam pemenuhan kebutuhan. “Tentukan prioritas dan tentukan batas kebutuhan tanpa memaksakan diri dan berlebihan. Ingat, ke depan masih banyak kebutuhan yang harus kita penuhi terutama terkait dengan pendidikan anak-anak kita,” pungkasnya.

Kegiatan bazar yang dilaksanakan kali ini atas kerja sama Ster Mabes TNI dengan Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Koperasi Usaha Ternak Terpadu, Sinar Mas Grup dan  Indofood, dengan harga jual barang dalam kegiatan ini mendapatkan discount mencapai 30-60 persen dari harga di pasar.

Pada Bazar ini memberikan paket sembako murah hasil kerja sama TNI bersama-sama dengan Perbankan dijual dengan harga 55% lebih murah sekitar Rp 50.000, Minyak Goreng seharga Rp 7000 per liter, Gula Putih seharga Rp 12.500/Kg, Beras seharga Rp 8.500/Liter dan Daging Sapi dengan harga berkisar antara Rp 60.000-85.000/kg serta masih banyak lagi  produk-produk yang berkaitan dengan sembako yang dijual dengan harga murah.

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Czi Berlin G dalam siaran persnya, menyebutkan, hadir dalam kegiatan ini antara lain Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Andogo Wiradi, Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, para Kabalakpus TNI, para Pati Mabes TNI, Pengurus Dharma Pertiwi, Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana.

JAKARTA - Kegiatan bazar selalu mendapatkan perhatian dan respons yang begitu besar dari berbagai pihak. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News