Jelang Lebaran, Klinik Kecantikan Banjir Pasien

Jelang Lebaran, Klinik Kecantikan Banjir Pasien
Beberapa pasien tengah antre untuk dilakukan perawatan wajah. Foto esy/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Lebaran sudah di depan mata. Masyarakat Jakarta tampak sibuk menyiapkan diri menyambut hari nan fitri ini. Selain busana dan tatanan rambut, perawatan wajah tampaknya jadi ritual yang mesti dilakukan, agar muka terlihat kinclong saat Lebaran.

Seperti yang terpa‎ntau di salah satu klinik kecantikan kulit dan wajah, kawasan Gandaria, Jakarta. Sejak dua hari terakhir, pengunjungnya sangat banyak. Bahkan dalam sehari bisa sampai 70 pasien.

Saking banyaknya pasien, pengunjung terpaksa harus antre, dan yang tidak sabar menunggu memilih langsung pulang dan buat janji besok pagi.

"Kemarin (29/6), pasiennya banyak sekali ada 70 orang. Hari ini juga bisa tembus‎ segitu, karena baru jam 11 sudah 30 orang, sementara ini tutup jam 6 sore," kata Santi, karyawan klinik kecantikan kepada JPNN, Kamis (30/6).

Tak hanya perempuan, pasien laki-laki pun banyak yang datang. Rata-rata, mereka meminta di facial agar kelihatan lebih segar. Banyak juga yang membeli obat perawatan, karena selama Lebaran klinik ini tutup mulai 6 Juli dan buka lagi 12 Juli mendatang.

"Untuk persediaan obat, sekalian perawatan. Wajah sudah kusam jadi perlu dimassage, peeling, dan masker biar segar," kata Anto, salah satu karyawan swasta. (esy/jpnn)


JAKARTA - Lebaran sudah di depan mata. Masyarakat Jakarta tampak sibuk menyiapkan diri menyambut hari nan fitri ini. Selain busana dan tatanan rambut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News