Polisi Sebut Pembunuh Wanita di Apartemen Bellezza Orang Dekat

Polisi Sebut Pembunuh Wanita di Apartemen Bellezza Orang Dekat
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso menduga pembunuh Jeni, yang jasadnya berusia 2-3 pekan, merupakan orang dekat korban. Dia meyakini, pembunuhnya sering berhubungan dan berkomunikasi dengan Jeni.

"Sebab, dugaan kami dia bisa mengajak korban masuk kedalam ruangan apartemen‎. Pasti dia mempunyai kedekatan secara personal," ujar Eko di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

Eko mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama laki-laki yang saat ini masih statusnya sebagai potensial suspect. Saat ini, laki-laki itu tengah diperiksa polisi.

"Ya pelaku ini bisa masuk kedalam apartemen. Dia bisa leluasa masuk termasuk mengajak korban masuk ke dalam kamar di lantai 29 A Bellezza," lanjut Eko.

Eko juga memperkirakan, kamar 29 A merupakan tempat kejadian pembunuhan.‎ "Dugaan kami dia membunuh korban didalam (ruangannya)," lanjut Eko.

Bahkan, dari pemeriksaan CCTV apartemen, laki-laki tersebut sempat terekam.‎ "Rekaman CCTV juga mendukung kalau ia pelakunya," imbuhnya. 

Penemuan mayat ini, pertama kali ditemukan oleh Isroji yang merupakan pembantu di salah satu ‎di unit apartemen tersebut. Saat ia akan membuka pintu toilet, ia mencium bau busuk dan langsung mencari sumbernya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso menduga pembunuh Jeni, yang jasadnya berusia 2-3 pekan, merupakan orang dekat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News