Ngaku Dipengaruhi Setan, Gerayangi Pacar, Tapi Kok Hamil

Ngaku Dipengaruhi Setan, Gerayangi Pacar, Tapi Kok Hamil
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Gadis bernama Bunga (samaran) kini berbadan dua setelah diihik-ihik sang kekasih Abdul Latif. Saat ini, kasus yang menimpa bocah 15 tahun itu tengah ditangani pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul Lapawesean mengatakan, keluarga korban melapor pada 22 Juni 2016. "Korban disetubuhi pelaku sampai hamil," jelas Andi Yul kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Peristiwa tersebut terjadi 10 Juni 2016 lalu di kediaman tersangka di Sungai Berembang. Pelaku beraksi saat korban sedang tertidur. Saat terbangun tersangka sudah di atas tubuh korban.

Sebelum menyetubuhi korban, tersangka terlebih dahulu mencium dan menggerayangi tubuh korban dengan modus akan bertanggung jawab. Ketika diinterogasi, Abdul Latif berkelit tak menyetubuhi korban. Dia hanya mengaku mencium dan menggerayangi tubuh korban.

“Itu hak tersangka berbicara seperti apa. Kita tidak mengejar pengakuannya. Tetapi kita memiliki alat bukti yang cukup atas tindak pidana perstubuhan yang dilakukannya,” tegas Kompol Andi Yul.

Dia menambahkan, Abdul Latif dibekuk di kediaman orangtuanya di Desa Sungai Berembang, Sungai Kakap. “Tidak ada perlawanan, pelaku langsung kita tangkap dan kita bawa ke Mapolresta untuk diperiksa,” tegasnya.

Abdul latif dijerat pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancamannya maksimal 15 tahun penjara. “Pelaku saat ini sudah kita tahan,” katanya.

Ditemui wartawan di Mapolresta Pontianak, Abdul Latif sudah mengenakan baju tahanan. Dia mengakui perbuatannya, mencium dan menggerayangi tubuh korban. Namun dirinya membantah menyetubuhinya.

PONTIANAK – Gadis bernama Bunga (samaran) kini berbadan dua setelah diihik-ihik sang kekasih Abdul Latif. Saat ini, kasus yang menimpa bocah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News