Bertemu Dalai Lama, Lady Gaga Dikecam di Tiongkok

Bertemu Dalai Lama, Lady Gaga Dikecam di Tiongkok
Lady Gaga. Foto AAP

jpnn.com - LADY GaGa mendapat reaksi negatif dari penggemarnya di Tiongkok. Itu terjadi karena penyanyi yang disebut mother monster ini menemui Dalai Lama dalam acara konferensi tahunan ke-84 Walikota di Indianapolis.

Karena itu, Gaga dicap sebagai separatis oleh pemerintah negara itu. Meski musik Gaga masih bisa diakses secara online, ada spekulasi yang menyebut, dia akan dilarang tampil atau menggelar konser.

"Harapan untuk menjaga dunia. Kebaikan adalah mata uang gratis dari sumur yang tidak pernah akan kering,” tulis Gaga di Twitter setelah bertemu dengan Dalai Lama.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (29/6), pemerintah Tiongkok menyatakan, kunjungan Dalai Lama dinilai hanya untuk mempromosikan kemerdekaan Tibet.

"Kami berharap, masyarakat internasional bisa sepenuhnya menyadari warna asli dan alam sesungguhnya. Tujuan dari kunjungan dan kegiatan di negara lain hanya untuk mempromosikan proposal kemerdekaan Tibet,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Tiongkok, Hong Lei. (mg5/jpnn)


LADY GaGa mendapat reaksi negatif dari penggemarnya di Tiongkok. Itu terjadi karena penyanyi yang disebut mother monster ini menemui Dalai Lama dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News