Masih Mandul, Striker Polandia Ini Minta Bantuan Legenda Arsenal

Masih Mandul, Striker Polandia Ini Minta Bantuan Legenda Arsenal
Milik minta bantuan Bergkamp untuk memulihkan ketajamannya. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Banyak jalan menuju Roma. Ujar-ujar tersebut sungguh-sungguh dilaksanakan oleh penyerang Polandia, Arkadiusz Milik. Dia sadar menghadapi Portugal dibutuhkan daya juang yang tinggi untuk bisa menjebol gawang mereka. 

Hanya saja, Milik tengah didera kemandulan. Setelah mencetak gol pada laga pertama fase grup ke gawang Irlandia Utara, dia tak lagi menjebol gawang lawan. Dari tiga laga selanjutnya sampai babak 16-besar, Milik selalu kesulitan untuk mencetak gol. 

Polandia sendiri akan menghadapi Portugal di perempat final Euro 2016, Jumat (1/7) dini hari WIB. Milik yakin bisa kembali membuka keran gol ke gawang Portugal. 

Keyakinan tersebut muncul setelah Milik meminta bantuan legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Seperti diketahui, Bergkamp saat ini menjadi asisten pelatih di AFC Ajak, klub tempat bernaung Milik. Sebagai mantan penyerang, Bergkamp yang bertanggung jawab terhadap ketajaman para striker Ajax, termasuk Milik. 

Tanpa malu-malu, Milik menelepon langsung Bergkamp untuk meminta nasihatnya secara langsung. Tentu saja Milik ingin mengetahui cara menemukan kembali sentuhan di depan gawang lawan.

"Bergkamp sangat istimewa bagi saya. Dia memiliki karier yang indah dan Anda selalu dapat belajar sesuatu dari dia. Saya masih banyak belajar dari dia. Itulah kenapa saya menelepon langsung dia," sebut Milik seperti dilansir Worldfootball. (epr/JPNN)


MARSEILLE - Banyak jalan menuju Roma. Ujar-ujar tersebut sungguh-sungguh dilaksanakan oleh penyerang Polandia, Arkadiusz Milik. Dia sadar menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News