Jadi Kandidat Arsitek Spanyol, Pelatih Ini Justru Dukung Del Bosque

Jadi Kandidat Arsitek Spanyol, Pelatih Ini Justru Dukung Del Bosque
Joaqui Caparros tetap mendukung agar Del Bosque bertahan. FOTO: ESPN

jpnn.com - SPANYOL - Joaquin Caparros, mantan entrenador Sevilla dan Athletic Bilbao, disebut-sebut sebagai pelatih potensial pengganti Vicente Del Bosque. Namun, Caparros justru mendukung Del Bosque untuk terus menukangi timnas Spanyol. 

Seperti diketahui, usai La Furia Roja - julukan timnas Spanyol, dikalahkan Italia di babak 16-besar dan membuat mereka pulang cepat, Del Bosque mengisyaratkan akan mundur. Euro 2016 menjadi kiprah terakhirnya bersama timnas Spanyol. 

Sampai saat ini, pembicaraan antara Del Bosque dengan Angel Maria Villar, Presiden RFEF (Asosiasi Sepak Bola Spanyol) masih ditunda. Besar kemungkinan menyangkut masa depan Del Bosque. 

RFEF sendiri sudah mengantongi sejumlah nama dan salah satu yang santer didengungkan adalah Caparros. Hanya saja, Caparros masih tetap mendukung Del Bosque. 

"Saya akan sangat senang jika Del Bosque tetap mendampingi timnas Spanyol dan membawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia adalah pelayan dan duta Spanyol di sepak bola paling hebat. Saya kira mempertahankan Del Bosque merupakan putusan yang tepat," sebut Caparros kepada Marca

Meski begitu, Caparros sejatinya merasa terhormat dikaitkan dengan timnas Spanyol. "Melatih timnas adalah hal yang luar biasa. Tak semua pelatih mendapat kesempatan untuk bisa menangani timnas Spanyol," lanjut Del Bosque. (epr/JPNN)


SPANYOL - Joaquin Caparros, mantan entrenador Sevilla dan Athletic Bilbao, disebut-sebut sebagai pelatih potensial pengganti Vicente Del Bosque.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News