Di Bioskop ini, Rudy Habibie Sedot Banyak Penonton

Di Bioskop ini, Rudy Habibie Sedot Banyak Penonton
Film Rudy Habibie. Foto: MD Pictures

jpnn.com - JAKARTA - Film Rudy Habibie mulai tayang perdana di bioskop hari ini. Masyarakat terlihat antusias untuk menonton film yang menceritakan mengenai masa muda Presiden Indonesia ketiga BJ Habibie itu.

Pantauan JPNN.com di Cipinang XXI, Rudy Habibie dijadwalkan tayang empat kali. Yakni, pada pukul 12.15, 15.05, 17.55, dan 20.45 WIB. 

Pada penayangan pukul 15.05 WIB, film Rudy Habibie mampu menyedot penonton hingga 90 persen. Bahkan, bangku di bagian barisan paling depan hampir terisi penuh.

Tidak hanya anak-anak muda  yang terlihat asyik menonton film Rudy Habibie. Ada juga orang tua yang membawa buah hati mereka untuk menyaksikan film itu.

Melihat hal ini, sepertinya keinginan CEO MD Pictures Manoj Punjabi terpenuhi. ‎Saat dihubungi JPNN.com, Kamis (30/6), Manoj mengatakan, Rudy Habibie menyasar anak muda sebagai penonton. 

Selain itu, Manoj menyatakan, para orang tua ‎ pasti juga tertarik untuk menonton film itu Sebab, mereka mengetahui sosok Habibie. "Film ini package whole family," ucapnya.

Film Rudy Habibie dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Indah Permatasari, Boris Bokir, dan Pandji Pragiwaksono. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Film Rudy Habibie mulai tayang perdana di bioskop hari ini. Masyarakat terlihat antusias untuk menonton film yang menceritakan mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News