Sayembara! Lihat Speedboat Ini Segera Lapor, Hadiahnya Puluhan Juta

Sayembara! Lihat Speedboat Ini Segera Lapor, Hadiahnya Puluhan Juta
Speedboat coral sebelum dicuri. foto:istimewa for batampos/jpg

jpnn.com - BINTAN - Bintan Agro Beach Resort mengumumkan kehilangan satu unit Speedboat Coral 10 berkapasitas mesin 40 PK warna putih bergaris merah, Sabtu (25/6) sekitar pukul 22.45 WIB.

Speedboat itu dicuri saat ditambatkan di kawasan resort di Jalan Pantai Trikora km 46 Bintan, Kepulauan Riau.

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Kawal, Minggu (26/6). Kemudian pihak perusahaan mengadakan sayembara dengan imbalan hadiah sebesar Rp 20 juta bagi yang menemukan speedboat tersebut.

“Bagi yang menemukan harap menghubungi kami. Kami akan berikan imbalan Rp 20 juta,” ujar Dept Head Bintan Agro Beach Resort, Arief seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Arief menceritakan, sebelumnya terdapat empat speedboat yang ditambatkan di kawasan resort tersebut yakni boat indra, boat lumba-lumba, boat coral 05, dan boat coral 10.

Namun sekitar pukul 23.00 WIB saat akan menuju Pulau Beralas Pasir, speedboat coral 10 sudah dikendarai orang tak dikenal. Sontak ketiga speed itu mengejar, namun karena memiliki mesin ganda, boat tersebut tidak terkejar dan menghilang.

“Sempat kami kejar, tapi speed itu lebih kencang. Bagi warga yang menemukan, tolong hubungi kami dan akan kami memberikan hadiah,” ungkapnya.(cca/ray/jpnn)


BINTAN - Bintan Agro Beach Resort mengumumkan kehilangan satu unit Speedboat Coral 10 berkapasitas mesin 40 PK warna putih bergaris merah, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News