Antasari Akui Pernah Temui Rhani di Kamar Hotel

Antasari Akui Pernah Temui Rhani di Kamar Hotel
Antasari Akui Pernah Temui Rhani di Kamar Hotel
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Antasari Azhar mengaku pernah bertemu dengan Rhani Julian. Bahkan keduanya sudah saling kenal saat Antasari masih menjadi jaksa di Kejaksaan Agung.

Ihwal pertemuan dan hubungan Antasari dengan Rhani itu dibeberkan salah satu anggota tim pembela Antasari, Muhammad Assegaf. Menurut Assegaf, Antasari dan Rhani memang pernah melakukan pertemuan di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan. “Yang saya dengar, pada saat pertemuan itu Rhani datang ke hotel itu. Tak lama kemudian almarhum (Nasruddin) juga datang,” beber Assegaf di Polda Metro Jaya, Rabu (6/5).

Assegaf membeberkan, tujuan pertemuan itu karena Rhani meminta Antasari tetap menjadi member di Modernland golf club. Sedangkan Nasrudin datang untuk membicarakan kasus-kasus yang dilaporkannya ke KPK. “Saya gak tahu kasus apa, tapi masih dalam pemeriksaan,” imbuh Assegaf.

Adapun perkenalan antara Antasari dengan Rhani terjadi saat kliennya itu masih menjadi jaksa. “AA kenal dengan Rani pada saat main golf di Modernland,” katanya.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif, Antasari Azhar mengaku pernah bertemu dengan Rhani Julian. Bahkan keduanya sudah saling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News