Brak... Pemudik Bersepeda Motor Tewas Menubruk Truk

Brak... Pemudik Bersepeda Motor Tewas Menubruk Truk
Jenazah Eko Prayitno di RSUD Bumiayu, Kamis (30/6). Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - BREBES - Musim mudik jelang Lebaran tahun ini mulai menelan korban jiwa. Kamis (30/6) sekitar pukul 10.00, dua pemudik yang menunggangi sepeda motor mengalami kecelakaan lantaran menabrak truk di Jalan Raya Paguyangan, Brebes.

Pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kecelakaan. Sedangkan pemboncengnya masih menjalani perawatan di Puskesmas Paguyangan.

Sebagaimana diberitakan Radar Tegal (Jawa Pos Group), dua pemudik bersepeda motor itu adalah  Eko Prayitno (26) dan Yoni Apriyono (24). Keduanya  merupakan warga Desa Sidomulyo, Kebumen yang hendak mudik ke kampung halamannya.

Nahas, saat melintas di Jalan Raya Paguyangan tepatnya di depan Rumah Makan Amanda, Eko yang mengendarai sepeda motor diduga kelelahan dan mengantuk. Tiba-tiba saja, sepeda motor Jupiter G 5043 HJ yang dikendarainya oleng dan menabrak truk pengangkut semen yang tengah diparkir di pinggir jalan.

Akibat kerasnya benturan, Eko langsung tewas seketika dengan luka-luka serius di kepala dan tubuhnya. Selanjutnya jasad Eko dievakuasi ke kamar mayat RSUD Bumiayu.

Sementara Yoni menderita luka serius di bagian wajahnya. Ia langsung dirawat di Puskesmas Paguyangan.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Imam Sobari mengatakan, kedua pemudik itu melaju kencang dari arah utara. Entah mengapa, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara menabrak truk tronton yang sedang diparkir.

“Kemungkinan pengendara mengantuk dan kelelahan, setelah menempuh perjalanan dari Jakarta. Oleh warga sekitar, korban yang menderita luka-luka langsung dievakuasi ke Puskesmas Paguyangan,” katanya.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News