Usai Bertengkar dengan Istri, Hidup jadi Kacau

Usai Bertengkar dengan Istri, Hidup jadi Kacau
Samsul sudah dibawa ke Mapolresta Samarinda. Foto: Jawa Pos Group/JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA – Samsul, 59, punya trik pura-pura bertanya alamat sebelum melakukan aksi kriminalnya.

Melihat Titik Handayani (35) yang saat itu tengah membongkar barang-barang dagangannya di depan rumahnya di Jalan Pangeran Antasari Samarinda, Samsul berhenti. Dia bergaya tanya-tanya, namun matanya melirik perhiasan emas yang melingkar di leher Titik.

Samsul memberi kode temannya di motor matic yang mereka tunggangi untuk bersiap tancap gas. "Dia (Samsul, Red) berulang kali tanya rumah kontrakan. Terus tiba-tiba menarik kalung emas di leher saya," ujar Titik kepada polisi.

Wanita berjilbab itu langsung refleks menghindar. Samsul terus mencoba menarik kalung emas milik Titik. Namun Titik berontak sambil berteriak minta tolong.

Taktik Titik berhasil. Samsul keder. Dia berniat lari. Sial temannya justru sudah meninggalkannya.  Temannya tersebut kabur duluan sebelum Samsul berada di atas motor. Samsul juga berusaha kabur, tapi sayang usahanya gagal. 

Pria pendatang asal Kalimantan Selatan (Kalsel) itu keburu dikepung warga. Dia langsung dihajar beramai-ramai sampai berdiri pun tak mampu lagi.

Samsul beruntung, kebetulan anggota Satreskrim Polresta Samarinda melintas di lokasi kejadian dan mendatangi kerumunan warga.

Sebelum keluarga dan tetangga Titik tambah brutal, polisi segera mengamankan Samsul. Perlu perjuangan buat polisi menyelamatkan Samsul. Karena rumah Titik dalam gang, untuk menuju jalan raya polisi harus menembus barikade warga yang penasaran ingin menghajar Samsul. 

SAMARINDA – Samsul, 59, punya trik pura-pura bertanya alamat sebelum melakukan aksi kriminalnya. Melihat Titik Handayani (35) yang saat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News