Pasangan Ihik-ihik di Rumah Kosong, Ternyata Pria Semua

Pasangan Ihik-ihik di Rumah Kosong, Ternyata Pria Semua
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Peristiwa heboh terjadi di Pal V, Jalan Husain Hamzah, Pontianak Barat, Kalimantan Barat. Warga menggerebek PP dan RI yang sedang ihik-ihik di rumah kosong Blok C-D Komplek Amy Permai, Kamis (30/6) pukul 01.30.

Yang bikin heboh, PP dan RI adalah laki-laki. Saat ditangkap, keduanya hanya mengenakan celana dalam. Warga kemudian membawa PP dan RI ke Mapolsekta Pontianak Barat.

“Keduanya tak dihakimi masyarakat. Warga hanya membawa keduanya untuk diserahkan kepada kami,” kata Kompol Joko Sulistiono, Kapolsekta Pontianak Barat.

Di hadapan polisi, pasangan sejenis PP dan Ri mengakui melakukan hubungan intim. Keduanya mengaku melakukannya dengan dasar suka sama suka. “Itu keterangan mereka saat kami periksa,” kata Joko.

Usai diinterogasi, polisi memanggil orang tua kedua pria itu. “Kami memberikan nasihat di hadapan kedua orang tuanya. Kemudian kedua pelaku kami minta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” tegas Kompol Joko. (zrn/jos/jpnn)


PONTIANAK – Peristiwa heboh terjadi di Pal V, Jalan Husain Hamzah, Pontianak Barat, Kalimantan Barat. Warga menggerebek PP dan RI yang sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News