Viking Berhamburan Rayakan Kemenangan Persebaya di Pengadilan

Viking Berhamburan Rayakan Kemenangan Persebaya di Pengadilan
BERSAUDARA SELAMANYA: Viking dan Bonek bersama-sama turun ke jalan merayakan kemenangan Persebaya di Pengadilan Negeri Surabaya. FOTO: Twitter @VikingSurabaya

jpnn.com - SURABAYA - Keputusan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, yang memenangkan Persebaya Surabaya di bawah naungan PT Persebaya Indonesia, langsung disambut suka cita oleh Bonek-suporter Persebaya. Tapi ternyata bukan hanya Bonek yang bergembira, suporter Persib Bandung alias Viking atau Bobotoh juga ikut merayakannya.

Kegembiraan Bonek dan Viking itu terlihat dalam akun ofisial Viking, @officialvpc memberikan ucapan selamat. "Selamat Persebaya! Mimpi akan menjadi kenyataan," tulis akun Twitter tersebut.

Bahkan, Viking Surabaya sempat ikut turun ke jalan mendukung Persebaya. Mereka juga turut berbahagia dengan kemenangan Bajul Ijo Kamis kemarin.

Dalam sidang yang digelar Kamis siang (30/6) itu, PN Surabaya yang diketuai Ari Jiwantara resmi menolak gugatan PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) yang memakai nama Surabaya United.

Prahara mengenai nama Persebaya memang sudah cukup lama terjadi. Namun, jawaban dari PN Surabaya ini mungkin bisa sedikit membuat Bonek Mania bernapas lega untuk bisa mendukung Persebaya. (ies/JPG)

SURABAYA - Keputusan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, yang memenangkan Persebaya Surabaya di bawah naungan PT Persebaya Indonesia, langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News