Sandiaga Uno Bersyukur Bisa Kejar Ahok

Sandiaga Uno Bersyukur Bisa Kejar Ahok
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim kampanye Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta bersyukur dan menyampaikan suka cita, karena berbagai hasil survei independen memperlihatkan hasil yang baik.

Penanggungjawab Tim Kampanye Sandi Uno, Panji Gunardi mengatakan, hampir semua survei memperlihatkan hasil yang baik.

"Sandi Uno menempati posisi kedua setelah pertahana, Gubernur Basuki (Tjahaja Purnama). Kami bersyukur," kata Panji didampingi Sandi Uno Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo, di Jakarta, Jumat (1/7).

Panji mengatakan, trend popularitas dan elektabilitas Sandi Uno dari waktu ke waktu juga meningkat secara signifikan. "Bahkan melampaui perkiraan kami," kata Panji.

Menurut Panji, dalam perjalanan blusukan dan menyapa serta mendengarkan curhat warga selama tiga bulan lebih ternyata banyak yang manaruh harapan kepada Sandi Uno membawa perubahan yang lebih baik.

Umumnya warga berharap Sandi Uno bisa menjaga stabilitas harga bahan pokok. "Selain itu juga bisa mengatasi solusi pengangguran dan menekan tingkat kriminalitas," kata Panji.

Seperti diketahui, survei terbaru lembaga Indonesia Lima menempatkan nama Sandi Uno sebagai salah satu nama yang mendominasi kandidat cagub Jakarta.

Rinciannya Ahok 53 persen, Sandi Uno 22 persen, Yusril Ihza Mahendra 15 persen dan Djarot Saiful Hidayat 5 persen.

JAKARTA - Tim kampanye Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta bersyukur dan menyampaikan suka cita, karena berbagai hasil survei independen memperlihatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News