Peringati Tragedi Orlando, 48 Artis Hollywood Buat Video

Peringati Tragedi Orlando, 48 Artis Hollywood Buat Video
Tragedi Orlando. Fotp Aceshowbiz

jpnn.com - LADY Gaga dan 48 bintang Hollywood lainnya membuat video untuk memperingati 49 korban penembakan, yang terjadi di Orlando klub. Selain Lady Gaga, artis lainnya yang terlibat yakni Caitlyn Jenner, Chris Pine, Gerard Butler, Demi Lovato, Sofia Vergara dan Lea Michele.

Selain mereka, bintang lainnya yang juga ikut dalam kegiatan ini di antaranya Cuba Gooding Jr, Matthew Bomer, Sarah Paulson, Angela Bassett, Melissa Benoist, Emma Roberts, Kerry Washington. Kemudian Kid Cudi, Jamie Lee Curtis, Lee Daniels, Chace Crawford, Evan Peters, John Stamos, Laverne Cox, Jordana Brewster dan Anna Paquin.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (30/6), dalam video itu mereka mengungkapkan perasaannya tentang serangan dan korban penembakan, yang sasarannya adalah kaum LGBT tersebut.

Meski tidak ikut berpartisipasi, bintang lainnya seperti Zac Efron, Miley Cyrus, Jennifer Hudson, Kate Hudson, Leona Lewis, Haim dan Willow Smith ikut mempromosikan video di jejaring sosial masing-masing. (mg5/jpnn)


LADY Gaga dan 48 bintang Hollywood lainnya membuat video untuk memperingati 49 korban penembakan, yang terjadi di Orlando klub. Selain Lady Gaga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News