Nasib Mbak Sri, Ibu Cantik Pilih Gantung Diri

Nasib Mbak Sri, Ibu Cantik Pilih Gantung Diri
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - SAMPIT – Sempit sekali pikiran Sri Wulandari. Perempuan cantik itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sri diduga terbelit masalah ekonomi sehingga memutuskan bunuh diri.

Warga Jalan Mota Indah Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur itu ditemukan warga sudah tewas tergantung di plafon rumahnya, Rabu (30/6) pukul 01.30 dini hari WIB.

Seutas tali nilon bekas jemuran menjerat lehernya. Sri yang sudah dalam kondisi tak bernyawa itu ditemukan pertama kali oleh sang tetangga Dodi. Saat itu, Dodi mendengar suara tangisan anak-anak korban yang ternyata berada di luar rumah.

Ketika didatangi, dan dilihat ke dalam rumah, ternyata Sri sudah tergantung. Kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Parenggean.

“Jenazah juga sudah dibawa ke Puskesmas serta dilakukan visum untuk mencari tahu secara pasti kematian korban,” kata Kapolsek Parenggean Iptu Saldicky, Kamis (30/6). (son/nto/jos/jpnn)


SAMPIT – Sempit sekali pikiran Sri Wulandari. Perempuan cantik itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sri diduga terbelit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News