Kunjungi Pelabuhan Kumai, Jonan: Oke lah

Kunjungi Pelabuhan Kumai, Jonan: Oke lah
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto dok Humas Kemenhub

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan terus memantau kesiapan moda transportasi jelang angkutan mudik Lebaran 2016. Kamis (30/6) kemarin, Jonan meninjau Pelabuhan Kumai Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Jonan menilai, kondisi fasilitas yang ada di Pelabuhan Kumai untuk menghadapi angkutan lebaran tahun ini, sudah cukup baik. Jonan mengingatkan agar kebersihan selalu dijaga.

"(Fasilitas pelabuhan) ini oke lah. Untuk pelabuhan sungai saya kira ini sudah cukup, yang penting fasilitas dan kebersihannya dijaga," ucap Jonan.

Mengenai kesiapan armada untuk melayani penumpang dari dan ke Pelabuhan Kumai, Jonan mengatakan jumlah kunjungan kapal tahun ini meningkat dibanding tahun lalu.

Di mana saat ini jumlah kunjungan kapal saat ini berjumlah 29, dari sebelumnya hanya 21 kapal. Dengan rincian, 13 call dari Dharma Lautan Utama, 12 call dari PT Pelni, dan 4 call kapal roro dari PT ASDP. (chi/jpnn)

PANGKALAN BUN - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan terus memantau kesiapan moda transportasi jelang angkutan mudik Lebaran 2016. Kamis (30/6) kemarin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News