Makan Steak ala US‎ Saat Bukber, Nikmatnya...

Makan Steak ala US‎ Saat Bukber, Nikmatnya...
Ilustrasi

jpnn.com - BINGUNG mau makan apa di hari-hari terakhir Ramadan? Jangan risau, datang saja ke D'Kevin, bar, bistro dan steak. Restoran yang berlokasi di Gedung Intiland‎, Jalan Sudirman ini menyajikan menu-menu daging US yang beda dengan restoran dan hotel lainnya.

 

Olahan daging di restoran ini kualitas nomor satu, sehingga keempukannya sangat terasa. Wajar saja bila restoran ini mulai banyak peminatnya, mulai dari mahasiswa sampai kalangan pejabat serta pengusaha.

Emma, Manager D'Kevin mengungkapkan,‎ yang membuat beda steak Kevin, selain dagingnya berasal dari US dengan kualitas nomor satu, juga dimasak dalam oven grill, sehingga tidak mengubah rasa daging panggangnya.

Selain steak, bagi masyarakat yang ingin bukber bisa menikmati menu buffee dengan khas Asia. Seperti rendang, daging sapi lada hitam,‎ nasi goreng kampung, salmon sturgeon, dan lainnya. Harganya pun dijamin murah meriah, sekitar Rp 150 ribu.

"Semua olahan daging sapi akan enak kalau kualitas dagingnya nomor satu. Kebetulan yang punya ini pengusaha daging, jadi Pak Kevin paling tahu daging mana paling enak kalau diolah steak, rendang, dan lainnya," ujar Emma, Kamis (30/6) kemarin. (esy/jpnn)


BINGUNG mau makan apa di hari-hari terakhir Ramadan? Jangan risau, datang saja ke D'Kevin, bar, bistro dan steak. Restoran yang berlokasi di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News