Wanita Misterius Mati Membusuk di Kamar Hotel

Wanita Misterius Mati Membusuk di Kamar Hotel
Foto/ilustrasi: Radar Solo/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Sesosok tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di salah satu kamar di Hotel Riau, Tanjung ‎Duren, Jumat (1/7) siang. Mayat berjenis kelamin wanita yang ada di kamar nomor 202 itu mengeluarkan bau menyengat dan mulut berbusa.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius menduga wanita itu tewas karena bunuh diri. Pasalnya, di dekat jasadnya ditemukan botol cairan pembasmi serangga dengan tutup dalam kondisi terbuka  dan berkurang cairannya.

"Kami menduga dia habis minum‎ cairan itu. Karena mulutnya mengeluarkan busa seperti habis minum racun," kata Antonius di Jakarta.

‎Menurut keterangan pegawai hotel kepada polisi, wanita itu datang seorang diri untuk check in pada, Rabu (29/6) lalu. Ia mengaku sebagai warga sekitar hotel yang rumahnya tengah direnovasi, sehingga memutuskan untuk tidak meninggalkan data diri.

"Saat datang, wanita ini tanpa membawa baju ganti, ia malah menenteng kantong plastik minimarket yang diduga berisi obat‎ nyamuk itu," lanjut Antonius.

Ia lantas membayar uang sewa kamar sekitar Rp 200 ribu untuk satu malam. Namun, sudah dua malam, perempuan berkulit putih itu tak kunjung keluar.

Petugas hotel pun langsung mendatangi kamarnya dan mengetok pintu. Ternyata tak ada jawaban sama sekali dari dalam. ‎

Karena penasaran, petugas hotel lantas mengintip melalui jendela dan melihat korban dalam kondisi tidur terlentang. Karenanya, petugas hotel lantas menghubungi pihak kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News