Persebaya Menang, Andik Vermansah Berharap Gajinya Dibayar

Persebaya Menang, Andik Vermansah Berharap Gajinya Dibayar
Andik Vermansah. FOTO: do/jpnn.com

jpnn.com - KUALA LUMPUR ‎- Andik Vermansah tak hanya semang mendengar eks timnya, Persebaya Surabaya memenangkan gugatan di Pengadilan Niaga Surabaya, Rabu (29/6). Dia pun berharap, tak ada lagi dualisme klub berjuluk Bajul Ijo. Dan semua masalah yang mendera klub kebanggan Arek Suroboyo itu tuntas.

Masalah yang dimaksud oleh Andik adalah soal tunggakan gaji pemain Persebaya yang belum terselesaikan saat masih bermain di Indonesia Premier League (IPL).

"Alhamdulillah menang Persebaya. Ya mudah-mudahan nanti gaji saya dan teman-teman lain yang masih diutang manajemen bisa dibayar," kata Andik via pesan singkat , Jumat (1/7).

Bukan hanya itu, pemain Selangor FA di Malaysia Super League tersebut juga berharap Persebaya bisa dihandle oleh pengusaha yang benar dan komitmen. 

"Kalau sudah begitu, pasti soal dana tidak akan kesulitan. pemain bisa dibayarkan haknya dan prestasi tim semakin baik," ungkapnya. 

Sebelumnya, PT Persebaya Indonesia (PI) memenangkan gugatan di PN Surabaya. Itu setelah majelis hakim menolak gugatan PT MMIB atas hak dan Logo Persebaya. Persebaya asli, dikelola oleh PT PI karena terlebih dulu didaftarkan ke Dirjen Haki Kemenkumham. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News