Tragiss! Sopir Dirampok, Disiksa, Diikat Lalu Dibuang Begitu Saja

Tragiss! Sopir Dirampok, Disiksa, Diikat Lalu Dibuang Begitu Saja
ilustrasi pixabay

jpnn.com - UJUNGTANJUNG — Sungguh tragis nasib sopir truk yang mengangkut buah sawit ini. Pasalnya, ia menjadi korban keganasan perampok saat ganti ban di jalan KM 27 Lintas Kubu, Kepenghuluan Jojol, Kecamatan Kubu Babussalam, Riau.

Setelah dipukuli hingga babak belur, tubuhnya lalu diikat dan dibuang ke pinggir jalan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Kasubag Humas Polres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis SIK Aiptu Yusran Pangeran Chery menyebutkan, peristiwa yang dialami Heri Setiawan terjadi Minggu (26/6) sekitar pukul 23.30 WIB. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.
 
‘’Malam itu korban berhenti di pinggir jalan KM 27 Lintas Kubu, Kepenghuluan Jojol, Kecamatan Kubu Babussalam. Ia memperbaiki ban depan mobil sebelah kanan,’’ katanya seperti dikutip dari pekanbarumx (Jawa Pos Group).
 
Tak diduga, tiba-tiba datang dua orang pria tak dikenal menggunakan sepeda motor Vixion hitam tanpa plat nomor. Satu di antaranya langsung memukul korban. ‘’Pelaku memaksa korban naik ke sepeda motor,’’ katanya.
 
Kemudian pelaku mengikat korban dengan tali. Matanya juga ditutup dengan menggunakan handuk. Bersamaan datang dua orang pelaku lainnya dengan menggunakan sepeda motor. 
 
‘’Korban dibawa ke arah Rimba Melintang, tepatnya di Teluk Pulau Hilir. Korban diturunkan dari sepeda motor. Salah seorang pelaku mengatakan ‘mobilmu tidak saya apa-apakan dan saya hanya mau ambil buah sawitnya saja dan mobilmu saya parkirkan di warung tuak dekat Batang Ibul’. Lalu keduanya langsung pergi,’’ terang Yusran.
 
Tak lama kemudian, warga sekitar datang. Ia membantu membuka ikatan di tubuh korban. 
 
‘’Menurut korban, di dalam perjalanan merasa lehernya ditempel sesuatu benda yang terasa dingin. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 200 juta, karena truk Mitsubishi nomor rangka MHMFE75PEEK00O618 dan nomor mesin 4D34TK83118 BM 9023 PD dibawa kabur,” pungkasnya.(MX/PR/ray/jpnn)


UJUNGTANJUNG — Sungguh tragis nasib sopir truk yang mengangkut buah sawit ini. Pasalnya, ia menjadi korban keganasan perampok saat ganti ban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News