Resmi! Neymar Perpanjang Kontrak Hingga 2021

Resmi! Neymar Perpanjang Kontrak Hingga 2021
Barcelona resmi memperpanjang kontrak bersama Barcelona. FOTO: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Spekulasi terkait bakal hengkangnya Neymar dari Barcelona ternyata hanya isapan jempol belaka. Faktanya, penyerang asal Brasil itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana hingga 2021. 

Bintang Brasil yang didatangkan dari Santos pada 2013-14 tersebut langsung memberikan kontribusi besar. Dia menjadi pilar penting saat Blaugrana meraih treble winners pada 2014-15. 

Hanya saja, spekulasi terkait masa depannya berkembang liar. Dia disebut-sebut bakal hengkang dari Camp Nou. Sejumlah klub elite memang menginginkannya yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain. 

Kedua klub tersebut bahkan bersedia menebus klausul pelepasan Neymar yang nilainya cukup tinggi. 

Hanya saja, manajemen Barcelona selalu menegaskan bahwa Neymar tak akan pergi. Pada akhirnya kesepakatan pun terjadi. Neymar bersedia untuk menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana. 

Neymar memang menjadi elemen penting sejak bergabung dengan Barcelona. Bersama Luis Suarez dan Lionel Messi menciptakan kolaborasi yang lantas dijuluki trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). (epr/JPNN)


BARCELONA - Spekulasi terkait bakal hengkangnya Neymar dari Barcelona ternyata hanya isapan jempol belaka. Faktanya, penyerang asal Brasil itu resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News