Lolos ke Perempat Final, Pemain Wales Ini Lewatkan Konser Beyonce

Lolos ke Perempat Final, Pemain Wales Ini Lewatkan Konser Beyonce
Neil Taylor. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Wales merupakan salah satu negara debutan yang berhasil menembus perempat final Euro 2016. Keberhasilan itu membuat salah satu pemainnya Neil Taylor melewatkan satu acara penting bersama istrinya. 

Sebelumnya Taylor berencana menonton penampilan bintang pop Beyonce di Cardiff. Namun konser diva asal Amerika Serikat itu berlangsung satu jam sebelum pertandingan Wales melawan Belgia. 

"Saya barusan melihat konser Beyonce di Cardiff. Saya pikir itu akan jadi malam yang hebat," kata Taylor seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Taylor kemudian memutuskan membeli tiket tanpa melihat tanggal berapa Beyonce manggung di Cardiff. 

"Istriku mengatakan tiketnya sudah diantar ke rumah via pos dan ia bilang,'Itu tanggal 30 (Juni) Neil, empat hari lagi.' Saya jawab,'oke, itu bakal jadi masalah.'" ujar Taylor.

Meski akan melewatkan malam itu, Taylor mengungkapkan sang istri tidak akan pergi sendiri menonton Beyonce. Sang istri akan datang ke Prancis untuk mendukung Taylor dan timnas Wales mencetak sejarah menembus semi final Euro.

"Ia akan melewatkan konser itu dan akan datang kemari. Ia sudah pernah kesini sekali sebelumnya dan ia tidak kecewa," ujar Taylor.(ray/jpnn)


PRANCIS - Wales merupakan salah satu negara debutan yang berhasil menembus perempat final Euro 2016. Keberhasilan itu membuat salah satu pemainnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News