Resmi Dikontrak City 4 Tahun, Nolito Pakai Nomor Punggung...

Resmi Dikontrak City 4 Tahun, Nolito Pakai Nomor Punggung...
Nolito. Foto: mancity

jpnn.com - MANCHESTER - Stiker timnas Spanyol, Nolito akhirnya resmi menjadi milik Manchester City.

Di situs resmi klub, City mengonfirmasi Nolito sebagai rekrutan anyar kedua, setelah Ilkay Gundongan dari Borussi Dortmund.

Nolito ditarik City dari Celta Vigo untuk masa kontrak empat tahun. Selain sebagai penyerang tengah, pemain berusia 29 tahun ini juga bisa beroperasi sebagai penyerang sayap, seperti yang dia lakoni di Celta maupun di timnas Spanyol Euro 2016.

"Saya akan mencoba untuk memberikan semua yang saya miliki. Saya akan melakukan segala yang diminta manajer," ujar Nolito di situs klub.

Pemain bernama lengkap Manuel Agudo Duran ini, juga memuji dan meyakini Pep Guardiola, si pelatih anyar City, mampu membawa tim meraih banyak gelar.

"Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia tahu banyak tentang permainan dan dia akan membantu saya berkembang sebagai pemain dan saya yakin dia akan mendapatkan yang terbaik dari saya," tandas Nolito.

Di Manchester City, Nolito akan mengenakan seragam bernomor 9. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Stiker timnas Spanyol, Nolito akhirnya resmi menjadi milik Manchester City. Di situs resmi klub, City mengonfirmasi Nolito sebagai rekrutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News