Messi Pensiun, Simak Nih Pernyataan Hebat dari Diego Maradona

Messi Pensiun, Simak Nih Pernyataan Hebat dari Diego Maradona
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - ARGENTINA - Legenda sepakbola Argentina meminta warga di negaranya membiarkan Lionel Messi sendiri setelah pemain Barcelona itu memutuskan pensiun dari tim nasional.

Dalam sebuah wawancara radio, Maradona menganggap orang-orang yang mengritik kegagalan Messi dalam ada penalti hanya asal ngomong karena tak pernah menyentuh bola. 

"Saya tetap melihat Messi sebagai seorang pemenang," kata  Maradona seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Sebelumnya Maradona sempat meminta Messi untuk bertahan di tim nasional. Namun belakangan ia tak terlalu vokal soal itu.

"Biarlah Messi berlibur. Mulai saat ini kita harus membangun tim yang kompak dan jika Messi mengatakan, 'saya tak mau lagi,' maka kita harus menampilkan tim yang lain," ujar Maradona.

Selain membela keputusan Messi, Maradona juga mengritik federasi sepakbola Argentina (AFA) yang tak pernah memenangkan gelar di kejuaraan besar sejak menjuarai Copa America 1993.

"Kita pasti telah melakukan kesalahan karena langkah yang diambil AFA. Akhirnya sepakbola kita seperti ini dan kita harus membayarnya," kata Maradona.(ray/jpnn)

ARGENTINA - Legenda sepakbola Argentina meminta warga di negaranya membiarkan Lionel Messi sendiri setelah pemain Barcelona itu memutuskan pensiun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News