Mas Bro...Selamat Berlebaran di Balik Jeruji Besi

Mas Bro...Selamat Berlebaran di Balik Jeruji Besi
Baitul Aman, dan Ade Sujarwanto diamankan di Polsek Tegalsari bersama barang bukti besi curian. Foto: PHAKSY SUKOWATI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Baitul Aman, 22 dan Ade Sujarwanto, 21, menghalalkan segala cara agar mendapatkan uang untuk mudik lebaran.

Dua pemuda yang bekerja sebagai sekuriti itu kong kalikong mencuri besi ditempat proyek yang harusnya dijaga. 

Perbuatan Baitul Aman dan Ade Sujarwanto ini sudah terbilang kelewat batas. Betapa tidak, mereka digaji untuk menjaga keamanan tapi malah melakukan perbuatan jahat. 

Diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group) hari ini, keduanya diam-diam mencuri empat bulir besi proyek di Tunjungan Plasa 6 di Jalan Embong Malang. 

Aksi itu dibongkar Unit Crime Hunter Polsek Tegalsari Surabaya pada Selasa (28/6) malam saat hendak kembali beraksi. 

Dua pemuda asal Lobuk Pademangu, Pamekasan akhirnya dilaporkan oleh penanggungjawab proyek yang jengkel atas ulah pelaku yang mencuri besi ulir Excafolding-nya.

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto mengatakan penangkapan kedua pelaku berdasarkan laporan dari penanggung jawab proyek TP 6. Pihak manajemen mencurigai adanya ulah orang dalam atas hilangnya besi ulit tersebut.  

Menanggapi laporan itu, Unit Opnal Polsek Tegalsari diterjunkan untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di area proyek.  

SURABAYA - Baitul Aman, 22 dan Ade Sujarwanto, 21, menghalalkan segala cara agar mendapatkan uang untuk mudik lebaran. Dua pemuda yang bekerja sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News