Inilah Rekrutan Pertama PSG di Bawah Emery

Inilah Rekrutan Pertama PSG di Bawah Emery
Hatem Ben Arfa resmi dikontrak Paris Saint-Germain. FOTO: Twitter @PSG_inside

jpnn.com - PARIS - Setelah meresmikan Unai Emery sebagai pelatih baru, tak butuh waktu lama bagi Paris Saint-Germain untuk mengumumkan rekrutan pertama mereka. 

Hatem Ben Arfa resmi dikontrak selama dua tahun. Gelandang serang tersebut didapatkan secara gratis karena kontraknya bersama Nice habis akhir musim 2015-16. 

PSG memang tertarik dengan performa Ben Arfa bersama Nice. Dia seolah bangkit lagi setelah tampil kurang gemilang saat bermain bersama Newcastle United dan Hull City. Bahkan, Ben Arfa sempat didekati oleh Barcelona dan Sevilla. 

Hanya saja, dia memilih menerima pinangan PSG karena masih ingin berkiprah di Ligue 1. 

"Menandatangani kontrak bersama PSG adalah momen yang sangat membanggakan dan penuh dengan kebahagiaan. PSG adalah klub spesial di hati saya dan mimpi saya menjadi nyata mengenakan kostum PSG," sebut Ben Arfa seperti dilansir situs resmi klub. 

Imbuhnya, "Saya merasa terhormat diberi kesempatan untuk bergabung bersama PSG. Saya akan melakukan segalanya untuk membawa PSG meraih kejayaan. Saya juga berterima kasih kepada Nice yang telah membantu saya kembali menikmati sepak bola". 

Ben Arfa merupakan produk Akademi Olympique Lyonnais. Dia sempat memperkuat Olympique Marseille, Newcastle, Hull, sebelum bergabung dengan Nice pada Juni 2015 silam. Dia berhasil mencetak 17 gol dalam 34 laga bersama Nice di Ligue 1. Nice pun dibawanya berada di posisi ke-4 klasemen akhir 2015-16. (epr/JPNN)


PARIS - Setelah meresmikan Unai Emery sebagai pelatih baru, tak butuh waktu lama bagi Paris Saint-Germain untuk mengumumkan rekrutan pertama mereka. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News