Selamat Jalan! Chelsea Lepas Tiga Pemain

Selamat Jalan! Chelsea Lepas Tiga Pemain
Pato (kiri) dan Falcao, dalam sebuah sesi latihan Chelsea. Foto: chelseafc

jpnn.com - LONDON - Chelsea resmi melepas tiga pemainnya. Dua karena berakhirnya masa peminjaman, satu bebas transfer.

Mereka adalah Pato, Radamel Falcao dan Marco Amelia. Pato dikembalikan ke Corinthians. Falcao ke Monaco, sementara Amelia kembali tanpa klub.

Selama musim kemarin, Pato yang dipinjam sejak Januari, hanya tampil dua kali, termasuk saat mencetak gol ke gawang Aston Villa.

Sementara Falcao dipinjam dari Monaco sejak Juli tahun lalu. Dia tampil di laga perdana musim, namun jarang merumput berstatus starter. Hingga bencana cedera hinggap pada Oktober, Falcao tidak lagi terpakai sampai April. Performanya merosot

Sementara Amelia adalah penjaga gawang yang direkrut sebagai pemain bebas transfer pada Oktober. Pemain berkebangsaan Italia itu dibeli untuk melapis kiper Thibaut Courtois yang menjalani operasi lutut. Namun sejak direkrut, Amelia tak pernah menjaga gawang Chelsea.

Di situs resminya, Chelsea hanya bisa berterima kasih dan mendoakan ketiga pemain itu lebih sukses di masa yang akan datang. (adk/jpnn)


LONDON - Chelsea resmi melepas tiga pemainnya. Dua karena berakhirnya masa peminjaman, satu bebas transfer. Mereka adalah Pato, Radamel Falcao dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News