Indro Bandingkan Warkop DKI Dengan James Bond

Indro Bandingkan Warkop DKI Dengan James Bond
Indro Warkop. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Indro, satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup, menjadi Eksekutif Produser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Pria berkepala plontos ini membandingkan Warkop DKI dengan James Bond.

"Kalau orang luar sana bisa punya James Bond, yang diganti-ganti keren terus, kenapa Indonesia enggak bisa punya Warkop yang sampai kapanpun berjalan terus,"‎ ujar Indro di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/7).

Indro menyatakan, Warkop DK‎I Reborn merupakan proyek yang dibuat dengan serius. Deg-degan dirasakan oleh pria kelahiran Jakarta itu ketika membuat film tersebut. "Bangga campur deg-degan sih," ucapnya.

Indro‎ menuturkan, banyak beban yang harus dipikul dalam membuat film Warkop DKI Reborn ini. Pasalnya, Indro tak ingin penggemar Warkop DKI kecewa ketika melihat film tersebut.

"Kami ingin bangkitkan memori dulu, tapi tetap harus lucu,"‎ tandas Indro.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro. Dalam film yang digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures ini, Abimana memerankan Dono, Vino memerankan Kasino, dan Tora memerankan Indro.

Film yang tayang pada 8 September 2016 ini merupakan daur ulang, yang ceritanya dirangkum dari tiga film Warkop DKI, yakni Setan Kredit (1981), IQ Jongkok (1981), dan Chips (1982) sebagai sumber inspirasi. (gil/jpnn)

JAKARTA - Indro, satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup, menjadi Eksekutif Produser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News