Putu Sudiartana di Mata Pimpinan Fraksi Partai Demokrat

Putu Sudiartana di Mata Pimpinan Fraksi Partai Demokrat
I Putu Sudiartana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Pimpinan Fraksi Partai Demokrat DPR, Didik Mukrianto menegaskan bahwa setiap kader partainya yang melanggar pakta integritas, sudah harus siap dikenakan sanksi.

Hal ini dikatakan Didik saat ditanya soal anggota FPD, I Putu Sudiartana, yang kini berstatus tersangka suap oleh KPK. "Sikap fraksi sudah terwakili dalam pernyataan sikap DPP Demokrat. Kami punya pakta integritas, tentu setiap kader yang melanggar‎ pakta integritas harus siap dikenakan sanksi pemecatan. Sanksi itu juga sekaligus memberikan kesempatan kepada yang terkena hukum untuk fokus menghadapi hukum sekaligus membela hak-haknya di depan hukum," ujar Didik, Jumat (1/7).

Soal Putu, Didik mengungkap bahwa dari sepengetahuan dia, Putu termasuk anggota yang cukup rajin hadir di rapat-rapat, khususnya di Komisi III.

"Pak Putu ini termasuk orang yang cukup rajin hadir dalam rapat. Namun kini biarkan hukum yang menentukan. Kami sebagai kepanjangan partai politik tentunya harus betul-betul memastikan bahwa anggota di DPR menjalankan tupoksi sesuai apa yang diamanatkan undang-undang," kata Didik. (fas/jpnn)


JAKARTA -  Pimpinan Fraksi Partai Demokrat DPR, Didik Mukrianto menegaskan bahwa setiap kader partainya yang melanggar pakta integritas, sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News