Anak Buah SBY: Ada Skandal Besar di Balik Kasus Putu

Anak Buah SBY: Ada Skandal Besar di Balik Kasus Putu
I Putu Sudiartana. Foto: dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Didik Mukrianto berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lebih bersikap terbuka dalam mengungkap kasus suap yang menimpa rekan satu partainya, I Putu Sudiartana.

"Kami berharap KPK‎ transparan dan proporsional betul dalam mengungkap kasus ini," kata Didik, kepada wartawan, Jumat (1/7).

Selain transparan dan proporsional, anggota Komisi III DPR ini juga mendorong lembaga antirasuah bekerja profesional menggunakan kewenangannya dalam koridor hukum agar nanti tidak muncul persepsi adanya kepentingan-kepentingan lain di luar hukum.

"Saya mendengar KPK lagi mendalami kasus pihak yang lain. Kalau memang KPK menemukan bukti-bukti petunjuk atau alat-alat bukti lain yang lebih besar dari kasus suap Pak Putu, itu juga harus dibongkar," pungkas anak buah Susilo Bambang Yudhoyono di Demokrat ini. (fas/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Didik Mukrianto berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lebih bersikap terbuka dalam mengungkap kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News