Netizen Heboh! Duta Pancasila Menyodorkan Dada ke Pria

Netizen Heboh! Duta Pancasila Menyodorkan Dada ke Pria
Zaskia Gotik. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia telah mengeluarkan teguran terhadap sebuah acara yang di dalamnya terdapat aksi Zaskia Gotik sedang Goyang Nyolot.

Acara tersebut tayang di sebuah stasiun tv swasta pada 15 Juni lalu. Dalam teguran tersebut, KPI menilai Zaskia tidak mengindahkan ketentuan norma kesopanan dan perlindungan anak serta remaja, sebagaimana diatur dalam P3 dan SPS KPI Tahun 2012. 

Pasalnya, dalam program tersebut, menampilkan Zaskia Gotik melakukan gerakan goyang nyolot dengan cara mengarahkan bagian dadanya ke seorang pria.

Nah, potongan Goyang Nyolot ini juga sudah tersebar di situs berbagi video. Komentar superpedas pun datang dari para netizen, baik di kometar video yang beredar itu, atau juga di Instagram Zaskia.

Banyak netizen yang memper­tanyakan gelar Duta Pancasila yang disandang pelantun Bang Jono, Sisa Semalam dan Cukup Satu Menit ini. 

Seperti yang dilontarkan akun suciindahsarie yang berharap Zaskia bisa sadar karena menyandang sebagai Duta Pancasila.

"@zaskia_gotix udah ditegur KPI ya baru baca berita nya mbok ya sadar kamu itu duta pancasila cari uang sih gak gitu juga kali mbak .!."

Akun windi_andani malah mempertanyakan apakan Zaskia pantas menjadi Duta Pancasila. "Pantaskah jadi duta pancasila?"

JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia telah mengeluarkan teguran terhadap sebuah acara yang di dalamnya terdapat aksi Zaskia Gotik sedang Goyang Nyolot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News